Rabu, 21 November 2018

Ini Dia Tema Blog Paling Disukai Wanita

Source : business.pinterest.com 

Halo 🌸🌸🌸
Gimana gengs kabar kalian hari ini?

Kali ini, aku bakal bahas tema blog yang paling disukai wanita? Yukkk para wanita cus tunjuk jari ☝️
Pasti di otak udah kepikiran tema apa kan favorit kaleaaaann πŸ˜† 
Ngaku deh ☺️☺️☺️

Sebagai seorang wanita, aku paling suka sama blog yang dengan tema soal perawatan dan kecantikan.
Pokoknya yang bahas-bahas soal kecantikan aku semangat bacanya! Haha
Bukan kenapa-kenapa sih, tapi anaknya emang penasaran banget kalo liat brand ato produk kecantikan baru launching. 
*Biarpun budget minim, tapi pengetahuan jangan sampe ya sis sis semuaaahh*
Perawatan itu investasi deh pokoknya, investasi jangka panjang.. buat diri sendiri. Wajib hukumnyaahh! πŸ’›

Jadi karena aku suka tema blog soal kecantikan, dari situ tuh,  aku paling sering baca blog orang buat cari review kosmetik ato skin care. Terus deh, munculah keinginan buat jadi orang yang gak cuma bisa baca tapi juga bisa bantu orang lain lewat tulisan di blogku.
Karena dengan baca-baca ulasan di blog orang tuh aku ngerasa kebantu banget. Tiap bingung cari atau pengen coba sesuatu.. pasti deh aku cari salah satu blogger yang udah nulis review produk yang aku pengen itu. 
Makanya, dari situ aku mulai beraniin nulis blog ini, dengan tujuan tema utamaku adalah ulasan kecantikan dan skin care yang pernah aku pakai biar ngebantu orang lain juga yang baca tulisan di blogku ❤️

Selain itu, aku juga suka sama tema blog yang ngebahas traveling 😍
Selalu suka deh bacain cerita orang-orang yang pergi trip baik di dalam maupun luar negeri. 
Apalagi kalo ada foto-foto perjalanannya yang ciamik... ada tips & triknya, teruuus penulisnya ini backpacker mania... duh serasa ingin langsung pergi travelling ria deh yaaa πŸ„‍♀️

Oiya satu hal lagi nih, yang bikin aku seneng banget baca dan nulis blog. Yaitu karena tema blog itu beraneka ragam banget gengs...
Bisa dari topik A ke Z, dari bidang kecantikan sampai ke pengalaman orang. Pokoknya tiap bingung dan butuh informasi trus cari di mesin pencari, pasti deh ada aja jawabannya di blog yang tertera. 
Maka dari itu, yuk jadi blogger dan rajin nulis mulai sekarang. Karena satu tulisanmu bisa bernilai banyak informasi bagi pembacamuπŸ’™

Nah itu dia beberapa tema blog yang jadi favoritnya daku sebagai seorang wanita biasa 🀭 Yuk share juga tema blog favorite kamu di komen ya gengs πŸ™Œ

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan, untuk pertanyaan, kritik & saran boleh langsung tinggalkan di komen atau hubungi via emailku ya gengs...

Thank you 🌸🌸🌸

2 komentar:

  1. Travelling dong ya apalagi kalo sambil kulineran hehe
    salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh bener banget mbak, kulineran yang legend2 di pinggir jalan.. udah enak, hemat lagi.. 😍 Salam kenal jg yah mba ☺️☺️

      Hapus